GOLD FUTURES INVESTMENT

Minggu, 04 September 2011

JALATAMA

JALATAMA ARTHA BERJANGKA

JALATAMA ARTHA BERJANGKA adalah Perusahaan Pialang terbaik di Indonesia yang telah berdiri tegak 11 tahun. Satu-satunya Perusahaan Pialang yang menggunakan PLATFORM TRADING!
Dengan menggunakan GOLD sebagai produk utama dari Perusahaan kami. Dan bertujuan untuk memberikan PROFIT sebesar-besarnya bagi para INVESTOR.

Kemajuan dunia usaha saat ini ditandai dengan semakin banyaknya minat masyarakat pemilik modal dalam mencari alternatiF untuk berinvestasi. Perdagangan berjangka merupakan salah satu alternatif investasi dan juga dapat dimanfaatkan untuk mengelola resiko dengan cara lindung nilai (hedging). Untuk itu JALATAMA ARTHA BERJANGKA memiliki tanggung jawab untuk ikut berperan aktif dalam perdagangan berjangka dan hal ini dapat dijadikan sarana untuk membantu nasabah yang ingin berinvestasi di Bursa Berjangka.

JALATAMA ARTHA BERJANGKA berpengalaman di bidang investasi perdagangan berjangka dan saat ini memperdagangkan transaksi derivative London Gold dan Indeks HangSeng melalui mekanisme system perdagangan alternative di Bursa Berjangka Jakarta. Dana jaminan (margin) investor/nasabah disetorkan ke segregated rekening kami dan dijamin oleh lembaga kliring berjangka, dan keseluruhan dari proses transaksi ini dibawah pengawasan langsung Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Transparansi transaksi, keamana dana jaringan, dan kepastian hokum merupakan komitmen dari kami untuk para investor/nasabah yang mempercayakan investasinya di instrument perdagangan berjangka.

BerInvestasi dengan hasil PROFIT yang Maksimal; MAU? kunjungi SEMINAR GRATIS di Perusahaan kami : PRUDENTIAL TOWER 22th FLOOR, JL.JEND. SUDIRMAN KAV 79
atau buat janji dengan Personal Assistant company kami ASTRID AGUSTIRA 087872222057 Via E-Mail: jab.astira@gmail.com
 
SUCCESS NOW, SUCCESS IN THE FUTURE! SAFETY IS OUR PRIORITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar